Hebat Yah, Enam Muda Mudi Pekanbaru Pesta Narkoba di Kamar Hotel 

Hebat Yah, Enam Muda Mudi Pekanbaru Pesta Narkoba di Kamar Hotel 
Petugas kepolisian mengamankan sejumlah muda mudi di kamar hotel di Pekanbaru. Foto: rri.co.id

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Bukannya berdiam diri di rumah untuk mencegah penyebaran Virus Corona, sekelompok muda mudi di Pekanbaru malah pesta narkoba di hotel.

Polresta Pekanbaru mengamankan enam orang muda mudi yang asyik pesta narkoba di tengah pemerintah galakkan pencegahan penyebaran Corona di Pekanbaru. Mereka digerebek di dua hotel yang berbeda.

Kasat Reserse Narkoba, AKP Juper Lumban Toruan menjelaskan dua lokasi diamankannya 6 muda mudi itu yakni di Hotel GZ dan Hotel RMG.

"Dalam kamar yang disewa para pelaku itu, turut diamankan barang bukti satu paket plastik sabu, sebutir pil ekstasi berlogo spongebob warna biru, dua jarum suntik, beberapa buah alat isap sabu, lima unit handphone berbagai merk, suplemen dan satu unit mobil dan satu unit motor," ujar Juper, Kamis (16/4).

Keenam pelaku yaitu SF, MF, BS, ST, MA dan AFP. Setelah dilakukan tes urin, hasilnya mereka semua positif (methamfetamin).

Operasi ini merupakan tindak lanjut dari laporan pihak hotel GZ yang melaporkan penemuan sabu di salah satu kamar miliknya.

Petugas lantas memeriksa kamar dan mendapati dua orang pelaku SF dan BS yang berada di kamar. Ketika diiterogasi, SF juga mengakui bahwa barang haram tersebut milik rekannya, MA yang sedang berada di hotel RMG.

"Kita langsung bergerak ke sana (Hotel RMG) dan berhasil mengamankan 4 orang. Dari pemeriksaan sementara, pelaku telah melakukan pesta narkoba ini sejak 14 April lalu. Kini kita tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index